Indeks
News  

Ikatan Forum Komunikasi Imum Mukim Minta Jabatan Azwardi Diperpanjang

Imum Mukim sedang menyampaikan aspirasi, Senin, (10/7/2023), (Foto: Zamanhuri)

Landeng – Ikatan Forum Komunikasi Imum Mukim Kabupaten Aceh Utara menyampaikan aspirasinya kepada Menteri Dalam Negeri untuk memperpanjang masa jabatan penjabat Bupati Aceh Utara, Azwardi Abdullah, selama satu tahun ke depan.

Belasan imum mukim yang tergabung dalam organisasi tersebut menyampaikan aspirasi ini di depan awak media pada Senin, 10 Juli 2023, di sebuah warung kopi di kawasan Landeng Kecamatan Lhoksukon.

H. Muhammad Nur Ibrahim, seorang perwakilan dari Mukim Tengah Kecamatan Tanah Luas, mengungkapkan alasan di balik permintaan tersebut.

“Kami ingin pembangunan infrastruktur di Kabupaten Aceh Utara dapat berlanjut, dan masih perlu diperhatikan,” ucap Mukim Nur

Selain itu, kata dia, mereka juga ingin memastikan kelanjutan proyek pembangunan bendungan Krueng Pase sesuai dengan rencana yang telah disepakati bersama Azwardi Abdullah.

“Terakhir, kami ingin menjaga kelanjutan program kesejahteraan bagi para imum mukim yang ada di Aceh Utara,” ujarnya.

Permintaan ini diharapkan dapat menjadi perhatian khusus dari Menteri Dalam Negeri, karena melibatkan kepentingan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Aceh Utara.

Para imum mukim berharap agar Azwardi Abdullah dapat terus memimpin dan melanjutkan agenda-agenda penting yang telah diinisiasi selama masa jabatannya.[]

Penulis : Zamanhuri
Exit mobile version