Indeks

Polres Lhokseumawe Gelar Senam Bersama Meriahkan Hari Bhayangkara ke 77

 

LHOKSEUMAWE – Jajaran Polres Lhokseumawe menggelar senam bersama dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77, kegiatan tersebut berlangsung di lapangan apel Satya Haprabu Polres Lhokseumawe, Minggu (25/6/2023) pagi.

Pantauan di lapangan, kegiatan dimaksud diawali dengan apel yang dipimpin langsung Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK. Turut hadir, Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM, para Pejabat Utama (PJU) Polres Lhokseumawe, personel serta pengurus Bhayangkari Cabang Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, dalam arahannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan pengurus Bhayangkari yang telah hadir untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 77.

“Usai apel, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta dan tamu undangan,” ujarnya.

Lanjut Kasi Humas, senam bersama merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 77. Selain itu, senam ini juga bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh serta meningkatkan silaturahmi.

Exit mobile version