News  

Personel Polsek Muara Dua Patroli Malam Hari dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Bung TMR

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Muara Dua melaksanakan patroli dialogis dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas di seputar Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sabtu (17/12/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH mengatakan, dalam kegiatan tersebut personel menyasar tempat publik, lokasi berkumpulnya masyarakat dan tempat yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.

“Selain berpatroli, personel juga menyampaikan pesan – pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, masyarakat diminta supaya melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan. Warga juga diharapkan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

Baca juga :   Polantas Lhokseumawe Beri Pengamanan di Dua Gereja

“Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, semoga dengan kegiatan yang kita lakukan secara rutin dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Dua,” pungkasnya.[]

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia