Indeks
News  

HUT Yang ke Dua, Kopi Aceh SBI Gelar Open Turnamen Bola Kaki di Blang Kabu

(Foto: Zamanhuri/ notula.news)

Aceh Utara – Kopi Aceh SBI gelar turnamen sepak bola di Lapangan bola kaki Blang Kabu Kecamatan Samudera Aceh Utara. Turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Kopi Aceh SBI yang ke dua.

Perhelatan bertajuk Kopi Aceh SBI Cup II 2023 ini dimulai sejak 28 Mei hingga 10 Juni 2023, di ikuti sebanyak 16 club bergensi dari berbagai daerah.

Chief Executive Officer (CEO), Kopi Aceh SBi, Asnawi, mengatakan, turnamen ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian SBI dalam dunia olah raga, bertujuan untuk memberi motifasi kepada masyarakat, khususnya generasi muda, guna meningkatkan prestasi sepak bola.

“Ini sebagai wujud kepedulian SBI di bidang olah raga guna membangkitkan gairah pesepak bola kita, dengan terselenggaranya turnamen juga dapat memupuk persaudaraan dan kebersamaan,” ujar Asnawi.

(Foto: Zamanhuri/ notula.news)

Dalam sebuah kompetisi, lanjut dia, menang dan kalah adalah hal biasa, yang penting tunjukkan permainan terbaik dan junjung tinggi sportifitas agar penonton tidak kecewa.

“Kita berharap, turnamen ini dapat terselenggara sebagaimana yang direncanakan, dan benar-benar menjadikan olah raga sebagai pemersatu,” harapnya

SBI akan terus berkomitmen dalam dunia olah raga. Selain turnamen bola kaki, sebelumnya SBI juga telah menyelenggarakan turnamen bola voly di Kecamatan Nibong.

“Selaku putra Aceh, kita merasa terpanggil untuk berbagi dan mengambil bagian dalam memajukan daerah, sehingga kita membuat event seperti ini. Selain itu, kita juga merancang program sedekah dalam marketing, artinya, setiap konsumen yang membeli produk kita, secara otomatis telah bersedekah untuk Pesantren atau Dayah,” tutup Asnawi.

Penulis : Zamanhuri
Exit mobile version