Indeks

Personel Polsek Muara Dua Patroli Dialogis di Gampong Uteunkot dan Meunasah Blang

 

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Muara Dua melaksanakan patroli dialogis di Gampong (Desa) Uteunkot dan Meunasah Blang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Minggu (4/6/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH mengatakan, patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Polsek Muara Dua yang memfokuskan tindakan preventif atau pencegahan terhadap hal yang tidak diinginkan di lingkungan masyarakat.

“Patroli rutin ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ujarnya.

Selain berpatroli, kata Ipda Roni, personel juga menyambagi warga dan menyampaikan himbauan Kamtibmas. Masyarakat diharapkan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Semoga dengan patroli yang kita laksanakan secara rutin ini diharapkan dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Dua,” pungkas Kapolsek.

Exit mobile version