Indeks

Jumat Curhat, Kapolres Lhokseumawe Ajak Warga Pertahankan Sikap Toleransi dan Gotong Royong

Lhokseumawe – Jumat Curhat, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK mengajak masyarakat untuk mempertahankan sikap toleransi dan gotong royong di lingkungan masyarakat. Hal ini disampaikan Kapolres Lhokseumawe dihadapan sejumlah warga dalam program Jumat Curhat di kafe Syehk Coffe, Desa Meunasah Masjid, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jumat (2/6/2023) pagi.

“Pada moment hari lahir pancasila ini yaitu 1 Juni kami mengajak warga untuk terus merajut persatuan dan kesatuan di antara masyarakat yang berbeda berpedoman pada 4 pilar berbangsa dan bernegara yaitu Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Undang-undang Dasar 1945”, ujar Kapolres Lhokseumawe.

Hal ini, sebut Kapolres Lhokseumawe, dapat dilakukan dengan mempetahankan sikap dan budaya toleransi dan gotong royong yang ada di masyarakat sebagai salah satu warisan para leluhur.

Untuk itu, Lanjut AKBP Henki, marilah kita bergotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global serta berkomitmen untuk bersama-sama menanamkan, menegakkan, dan menjaga Pancasila dan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya.

Selain itu, mari kita berkomitmen untuk bersama-sama menguatkan jati diri dan karakter bangsa, sikap dan perilaku patriotik, cinta tanah air, serta menjaga toleransi dan kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.” pungkas AKBP Henki Ismanto

Exit mobile version