Indeks
News  

PAN Lhokseumawe Ikut Daftarkan Bacaleg Serentak, Berlangsung Sukses

PAN Lhokseumawe Ikut Daftarkan Bacaleg Serentak, Berlangsung Sukses

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE – DPD PAN Lhokseumawe mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) secara serentak ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe, Jumat (12/5/2023).

Pantauan notula.news, setelah bakda Jumat, sebelum bergerak ke kantor KIP Lhokseumawe para pengurus dan bacaleg partai yang berada di nomor urut 12 peserta Pemilu 2024 ini berkumpul di kantor sekretariat PAN untuk mempersiapkan iring – iringan peserta untuk gerak bersama . Tiba di kantor KIP, langsung diterima Komisioner dan melakukan ramah tamah di ruang tamu dan dilakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi serta menyerahkan berkas yang diterima Ketua KIP, Mohd Tasar didampingi Ketua Panwaslu Lhokseumawe, Zulkarnaen.

Danlam sisi wawancara dengan awak media Azhari Ketua DPD PAN Lhokseumawe Menyampaikan Berapa harapan Untuk Kota Lhokseumawe.

“Berkas sudah kita rampungkan sejak tanggal 5 Mei 2023, namun karena arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan PAN berada di nomor 12, maka pendaftaran serentak pada tanggal 12 Mei 2023 di seluruh Indonesia,” ujar Ketua DPD PAN Lhokseumawe, Azhari.

Untuk target di kancah pesta demokrasi kali ini, kata dia, Kalau Allah Mengizikan pihaknya siap merebut kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) di Kota Lhokseumawe. “Yang kita usulkan ful 25 bacaleg sesuai jumlah kursi DPRK, mudah – mudahan nantinya mencapai target enam kursi, sebab nanti PAN juga akan mengusung calon walikota Lhokseumawe,” pungkasnya.

Misi ke depan, tambah Azhari, PAN Lhokseumawe harus menguasai parlemen dengan kader – kader terbaiknya. Dengan demikian, dapat mempersiapkan qanun – qanun perioritas untuk kemajuan Kota Lhokseumawe.

Sementara itu, Ketua KIP Lhokseumawe, Mohd Tasar menjelaskan, berkas bacaleg yang diajukan DPD PAN Lhokseumawe sudah dinyatakan lengkapi. “Berkas pengajuan bacaleg PAN kami nyatakan lengkap,” sebutnya.

Exit mobile version