Indeks

Jaga Stabilitas Stok Sambako, Ini Langkah Dilakukan Polisi di Dewantara

 

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Dewantara melaksanakan patroli dan mengecek stok sembako di pasar Keude Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (10/5/2023).

“Kegiatan ini merupakan langkah yang dilakukan jajaran Polsek Dewantara untuk menjaga stabilitas stok sembako di pasar tetap stabil,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Dewantara, Ipda Adi Wirayuda Pratama, STrK.

Lanjutnya, pengecekan stok sembako dimaksud merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Polsek Dewantara sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Dewantara.

“Personel mendatangi para pedagang toko kelontong dan pasar tradisional mengecek persediaan barang, seperti beras, gula pasir, minyak goreng, bawang, cabe serta barang lainnya,” pungkas Kapolsek.

Sampai saat ini, tambah, Kapolsek, persediaan sembako di wilayah Dewantara masih aman dan stabil. Namun, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang.

“Jajaran Polsek Dewantara akan terus memantau persediaan sembako di pasar – pasar yang ada di wilayah hukum Polsek Dewantara, kami mengimbau kepada pedagang agar tidak melakukan penimbunan barang sembako, karena dapat merugikan masyarakat,” pintanya.

Exit mobile version