Indeks

Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Muara Dua Sisir Dua Gampong

 

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Muara Dua melaksanakan patroli dialogis di seputaran Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (8/5/2023) malam, dalam kegiatan ini personel menyisir dua gampong.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH mengatakan, adapun gampong (desa) yang menjadi sasaran personel yakni, Meunasah Mee dan Meunasah Blang. Kemudian, personel juga menyasar kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan di malam hari.

“Personel menyambangi warga di warung kopi (warkop) dan remaja untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti tidak berkumpul atau berkeliaran sampai larut malam dan tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu kenyamanan warga lainnya,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, melalui kegiatan yang memfokuskan tindakan preventif tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Muara Dua.

“Kami mengharapkan masyarakat agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkasnya.

Exit mobile version