Kapolsek Samudera Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Samudera, AKP Saiful Bahri menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan di aula kantor camat Samudera, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (8/5/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Samudera mengatakan, musyawarah ini bertujuan untuk meningkatkan pengembangan sosial ekonomi wilayah yang berbasis pada potensi sumber daya lokal guna mengurangi kesenjangan antar wilayah melalui pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.

“Jajaran Polsek Samudera mendukung penuh musyawarah ini, sebab sangat positif untuk pembangunan, saya juga berharap kepada seluruh aparatur desa agar saling bahu membahu membangun Kecamatan Samudera,” ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, semua elemen masyarakat diharapkan mendukung dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif. Sehingga, proses pembangunan akan berjalan dengan baik di wilayah hukum Polsek Samudera.

“Semoga kita kompak selalu, kita masyarakat yang bermartabat, terhormat. Saya siap membantu demi kemajuan kecamatan Samudera,” jelas AKP Saiful Bahri.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia