Indeks
News  

Bersinergi dengan TNI, Personel Polsek Kuta Makmur Wujudkan Kenyamanan Pengunjung di Lokasi Wisata 

Bersinergi dengan TNI, Personel Polsek Kuta Makmur Wujudkan Kenyamanan Pengunjung di Lokasi Wisata

 

NOTULA.NESW – LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Kuta Makmur, Polres Lhokseumawe bersinergi dengan TNI untuk mewujudkan kenyamanan kepada pengunjung di sejumlah obyek wisata selama libur lebaran, Minggu (30/4/2023).

 

“Personel bersama TNI berpatroli di lokasi wisata pemandian Rayap, Blang Kolam dan obyek Wisata Lhok Buloh,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Kuta Makmur, Iptu Slamet Rezeki.

 

Tidak hanya berpatroli, kata Kapolsek, personel juga menyampaikan himbauan kepada wisatawan agar tetap berhati-hati saat berenang, mengawasi anak – anak dan memperhatikan barang bawaan.

 

Lanjut Kapolsek, personel juga mengharapkan pengunjung memarkirkan kendaraan di tempat yang telah disediakan dan memasang kunci pengaman ganda. Kemudian, menghimbau kepada para pengunjung agar mematuhi aturan yang berlaku di kawasan objek wisata.

 

“Patroli dan pengamanan ini merupakan rangkaian Operasi Ketupat Seulawah 2023, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan wisatawan di sejumlah lokasi wisata di wilayah hukum Polsek Kuta Makmur,” pungkasnya.

Penulis : Affandi tay
Exit mobile version