Indeks

Pengamanan di Sejumlah Obyek Wisata, Personel Polsek Kuta Makmur Sambang Wisatawan

 

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Kuta Makmur melakukan patroli dan pengamanan di sejumlah obyek wisata di wilayah tersebut, dalam kegiatan ini personel menyambagi wisatawan.

“Obyek wisata yang menjadi sasaran personel yakni Air Terjun Blang Kolam, pemandian Rayap dan Lhok Buloh,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Kuta Makmur, Iptu Slamet Rezeki.

Lanjutnya, kegiatan tersebut merupakan rangkaian Operasi Ketupat Seulawah 2023 pengamanan sejumlah obyek wisata selama idul Fitri 1444 Hijriah. “Selama Idul Fitri, pengunjung di lokasi wisata lebih ramai dari biasanya, karenanya kehadiran personel untuk memberi rasa aman dan nyaman serta pelayanan kepada para wisatawan,” ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, personel mengimbau kepada pengunjung yang membawa kendaraan roda dua agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan serta memasang kunci pengaman ganda.

“Pengunjung juga kami himbau supaya mematuhi aturan Syariat Islam, memperhatikan barang-barang bawaan dan mengawasi anak-anaknya,” pungkasnya.

Exit mobile version