Indeks
News  

Personel Satpolairud Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli Perairan Selama Libur Lebaran

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE – Personel Polairud Polres Lhokseumawe meningkatkan patroli perairan selama libur lebaran di sejumlah lokasi wisata pantai di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (24/4/2023).

 

“Patroli kita tingkatkan dengan harapan zero laka laut,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasatpolairud, Ipda Edumanihar Siagian, SH, MH.

 

Lanjutnya, situasi di lokasi wisata pantai, seperti di Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe mulai adanya peningkatan wisatawan dari berbagai daerah saat musim libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

 

Adanya peningkatan tersebut, kata Kasatpolairud, kegiatan patroli pun lebih dimasifkan lagi guna mencegah hal – hal yang tidak diinginkan. “Personel setiap saat berpatroli di sepanjang perairan laut Lhokseumawe, kegiatan ini juga rangkaian Operasi Ketupat Seulawah 2023,” pungkasnya.

 

Ipda Edumanihar juga mengimbau kepada wisatawan agar lebih berhati-hati, terutama yang membawa anak – anak. “Awasi anak – anak saat mandi di pantai dan perhatikan barang bawaan. Jika butuh bantuan Kepolisian, laporkan ke pos terdekat,” pintanya.

Penulis : Affandi tay
Exit mobile version