Indeks
News  

Pos Pam Wisata Gunung Salak Atur Arus Lalu Lintas 

NOTULA.NEWS – ACEH UTARA – Personel Pos Pam Ops Ketupat Seulawah mengatur arus lalu lintas di jalur wisata Gunung Salak, Nisam Antara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (24/4/2023).

 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Katim Regu B, Iptu Ridwan mengatakan, sebelumnya personel melaksanakan apel pasukan di pos tersebut, kemudian dilanjutkan dengan tugas pengamanan dan pengaturan lalu lintas di titik rawan macet.

 

“Personel juga memasang traffic cone (kerucut laku lintas) di kawasan rawan macet dan sering terjadinya kecelakaan lalu lintas. Sehingga pengguna jalan raya dapat lebih berhati-hati,” ujarnya.

 

Lanjut Iptu Ridwan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian Operasi Ketupat Seulawah 2023 untuk memberi pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, volume kendaraan yang melintas di lokasi wisata ini meningkat di musim libur panjang lebaran Idul Fitri.

 

“Kami mengimbau kepada wisatawan maupun masyarakat pengguna jalan raya yang melintas untuk tetap menjaga keselamatan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, jika kelelahan beristirahatlah di pos yang telah kita sediakan,” pintanya.

Penulis : Affandi tay
Exit mobile version