Personel Polsek Nisam Tetap Lakukan Pengamanan Shalat Tarawih di Penghujung Ramadhan

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Personel Poskek Nisam tetap melakukan pengamanan shalat tarawih di penghujung Ramadhan di Masjid Al Aqsha, Meunasah Meucat, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (20/4/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Ipda Wahyudi, S.Sos mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadhan.

“Pengamanan ini guna mencegah terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di lingkungan masjid dan memberikan kenyamanan kepada para jemaah,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, personel menyampaikan himbauan kepada jemaah agar menggunakan kunci pengaman ganda pada kendaraannya dan tidak meninggalkan barang – barang berharga.

Kapolsek Nisam juga mengimbau kepada masyarakat supaya tetap menjaga kerukunan dan mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia