Indeks
News  

Rawat Soliditas, PPWI Lhokseumawe Buber Bersama di Penghujung Ramadhan

PPWI Lhokseumawe
PPWI Lhokseumawe gelar buka puasa bersama, Sabtu (18/04/2023). (Dok.PPWI)

Lhokseumawe – Pada penghujung bulan Ramadhan 1444 H atau tepatnya pada Selasa, 18 April 2023, Pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Kota Lhokseumawe mengadakan acara buka puasa bersama di Pondok Bahari Cafetaria. Acara tersebut diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota PPWI Lhokseumawe.

“Buka puasa bersama ini sudah kita laksanakan sejak beberapa tahun terakhir sebagai agenda program kerja kepengurusan. Tema kali ini yakni merawat soliditas atau kekompakan sesama anggota,” kata Sekretaris PPWI Lhokseumawe, Arief Zakaria.

Menurut Arief, PPWI Lhokseumawe selalu memperhatikan eksistensinya dan terlibat dalam berbagai momen penting, termasuk perayaan hari nasional dan kegiatan keagamaan. Dalam hal ini, Arief mengutip pernyataan dari Ketua DPC PPWI Lhokseumawe, Desriadi Hidayat, yang menekankan pentingnya solidaritas dan persaudaraan di antara para jurnalis yang tergabung dalam organisasi ini dalam melaksanakan fungsi mereka sebagai pengawas sosial.

“Apalagi menghadapi pesta demokrasi rakyat yakni Pemilu 2024, para anggota diminta lebih produktif serta menjaga soliditas dalam melakukan kegiatan peliputan dan pengumpulan informasi,” ujar Arief.

Arief berharap bahwa acara buka puasa bersama ini akan memberikan semangat dan inspirasi bagi anggota PPWI Lhokseumawe dalam menjalankan ibadah puasa yang akan berakhir dalam beberapa hari ke depan.

“Mewakili seluruh pengurus kami juga mengucapkan selamat merayakan Idulfitri 1 Syawal 1444H, semoga kita meraih ketakwaan. Kami juga menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada mitra kerja kami,” pungkas Arief Zakaria.

Exit mobile version