Indeks
News  

Jelang Lebaran Idul Fitri Azhari  Santuni Puluhan Anak Yatim 

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE – Azhari Vinca Rosea ikut berpartisipasi menyantuni puluhan anak yatim di Gampong (Desa) Hagu Teungoh, Gampong Jawa Baru, dan Pusong Baru Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

 

“Di tiga gampong ini jumlah anak yatim sekitar 150 orang . Jadi, Vinca Rosea dan Bang Azhari Foundation ikut berpartisipasi dan menyerahkan langsung ,” ujar Azhari ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (18/4/2023).

 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya untuk membantu para anak yatim tersebut dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Sebab, mereka juga merupakan generasi penerus sekaligus aset bagi daerah dan negara.

 

“Karena itu, perhatian dan kasih sayang kita semua sangat dibutuhkan oleh anak – anak yatim, Nikmat paling besar ketika kita dapat mengusap kepala anak yatim dan membisikan kasih sayang di telinga nya” ujarnya.

 

Karenanya, pria yang juga menjabat Ketua DPD PAN Lhokseumawe mengajak masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk memperhatikan anak yatim dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. “Mari kita berbagi kebahagiaan dengan mereka, sebagaimana anjuran Rasulullah SAW, mudah mudahan kita semua termasuk orang – orang yang mendapatkan Syafaat dari Rasulullah.” harapnya.

Penulis : Affandi tay
Exit mobile version