Indeks

PJ Bupati Aceh Utara Pantau Pelaksanaan Pendidikan Sekolah Selama Bulan Ramadhan

(Foto:Ist)

Aceh Utara – Penjabat Bupati Aceh Utara, Azwardi, memantau langsung pelaksanaan pendidikan sekolah selama Bulan Ramadhan, 1444 H/ 2023.

Dalam kunjungannya ke SD Negeri 3 dan SMP Negeri 1 Dewantara, Selasa, (4/4/2023), Pj Bupati didampingi langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara, Jamaluddin, S.Sos.,M.Pd.

Sekolah pertama yang dikunjungi PJ Bupati adalah SD Negeri 3 Dewantara. Kehadiran Azwardi bersama rombongan mendapat kalungan kain rida’ dan disambut oleh kepala sekolah, dewan guru, tenaga kependidikan, pengawas, pembina, peserta didik dan komite sekolah.

“Dalam kunjungannya, Bapak Pj Bupati, berkesempatan melihat berbagai kegiatan yang dilaksanakan selama Ramadhan, dalam rangka SPARKLING RAMADHAN, dengan tema: Puasaku Totalitas, Ramadhan ku Berkualitas, Belajarku Tuntas,” ungkap Jamaluddin.

Dalam kesempatan itu, lanjut Kadis, Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi AP, juga memberikan arahan dan motivasi kepada siswa SDN 3 Dewantara agar lebih giat belajar, karena ke depan Aceh Utara berada di pundak mereka.

“Diantara kegiatan Ramadhan yang mendapat apresiasi dari Bapak PJ Bupati, saat mengunjungi SDN 3 Dewantara adalah tahfiz juz 30 Al-Qur’an,” tutup Kadis.[]

Exit mobile version