Indeks

Jumat Tarawih Curhat bersama Kapolsek Muara Satu, Tokoh Agama Keluhkan Masih Ada Warga Nongkrong di Warkop Saat Shalat Tarawih

 

LHOKSEUMAWE – Jumat Tarawih Curhat bersama Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal, tokoh agama mengeluhkan masih ada warga yang nongkrong di warkop pada saat pelaksanaan ibadah shalat Isya dan tarawih, Jumat (31/3/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu mengatakan, selain itu tokoh masyarakat dan agama juga mengharapkan patroli ditingkatkan khususnya di malam hari untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kenakalan remaja.

Pada kegiatan yang berlangsung di sebuah warung kopi (Warkop) di Batuphat Timur ini, Iptu Syahrizal mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah hadir dan menyampaikan masukannya.

“Keluhan dan masukan yang kita terima akan ditindaklanjuti. Terkait masih ada warga yang nongkrong di warkop saat jam shalat tarawih, nanti kami berkoordinasi dengan pihak Satpol PP dan WH untuk dilakukan penertiban,” ujarnya.

Terkait patroli, kata Kapolsek, selama ini rutin dilakukan Jajaran Polsek Muara Satu, dalam bulan suci Ramadhan ditingkatkan lagi sehingga masyarakat benar – benar merasa aman dan nyaman dalam beribadah selama bulan puasa.

“Saya mengharapkan bantuan dari seluruh lapisan masyarakat, mari kita jaga situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Satu,” pintanya.

Exit mobile version