Indeks

Jumat Tarawih Curhat, Warga Minta Kepolisian Tingkatkan Patroli dan Tertibkan Knalpot Brong

 

LHOKSEUMAWE – Jumat Tarawih Curhat, warga minta jajaran Polsek Banda Sakti meningkatkan patroli dan menertibkan pengguna knalpot brong di wilayah Kota Lhokseumawe, sebab sangat menganggu kenyamanan ibadah di malam hari, Jumat (31/3/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, patroli malam hari selama bulan suci Ramadhan terus ditingkatkan, dengan sasaran perkumpulan remaja dan titik yang diduga dijadikan lokasi tawuran.

“Masyarakat juga meminta supaya Kepolisian menertibkan kendaraan yang menggunakan knalpot tidak sesuai standar atau brong, karena sangat menganggu kenyamanan masyarakat yang sedang beribadah shalat tarawih,” ujarnya.

Pada kegiatan yang berlangsung di sebuah kafe tersebut, Iptu Faisal menyampaikan, keluhan dan masukan yang diterima ini nantinya segera ditindaklanjuti demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Banda Sakti.

“Kami dari pihak Kepolisian sangat mengharapkan dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk mengawasi anak – anaknya seusia remaja dan saling menjaga kerukunan di bulan yang penuh berkah ini,” pinta Kapolsek.

Exit mobile version