Indeks

Personel Polsek Nisam Kembali Monitoring Stok Sembako ke Sejumlah Pedagang

 

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Nisam kembali monitoring stok sembako ke sejumlah pedagang di pasar Keude Amplah, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (31/3/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Ipda Wahyudi, S.Sos mengatakan, pengecekan tersebut merupakan kegiatan rutin sebagai upaya untuk mengantisipasi kelangkaan barang kebutuhan pokok masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

Lanjutnya, personel turun ke pasar mendatangi pedagang kelontong dan pedagang di pasar tradisional. “Barang yang dicek personel di antaranya, beras, gula pasir, minyak goreng, bawang, sayuran dan sejumlah barang lainnya,” ujarnya.

Hasil dari pengecekan ini, kata Kapolsek, persediaan barang pokok di pasar di wilayah Kecamatan Nisam masih tetap stabil. Namun, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang.

“Kami mengimbau kepada para pedagang sembako di wilayah hukum Polsek Nisam supaya tidak melakukan penimbunan barang, karena dapat merugikan masyarakat,” pinta Kapolsek.

Exit mobile version