Indeks

Cek Ketersediaan Sembako Selama Ramadhan, Dua Personel Polsek Muara Batu Turun ke Pasar Tradisional

 

LHOKSEUMAWE – Dua personel Polsek Muara Batu, Polres Lhokseumawe turun ke pasar tradisional, Kamis (30/3/2023), kegiatan ini untuk mengecek ketersediaan sembako di pasaran selama bulan suci Ramadhan.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK, melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra mengatakan, dua personel yakni, Aipda Taufik dan Aipda Arizal mendatangi langsung para pedagang untuk memantau dan menggali informasi terkait stok barang kebutuhan pokok masyarakat.

“Hasil pengecekan personel ke sejumlah pedagang, persediaan sembako seperti beras, gula pasir, minyak goreng, dan sejumlah barang lainnya tidak mengalami kelangkaan,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, pengecekan atau monitoring sembako ke pasar tradisional dan toko kelontong secara rutin dilaksanakan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait stabilitas persediaan barang kebutuhan pokok.

“Kepada pedagang saya himbau agar tidak melakukan penimbunan barang karena dapat merugikan masyarakat,” pinta Ipda Herman Syahputra.

Exit mobile version