Indeks

Aktivitas Masyarakat Padat Jelang Buka Puasa, Tim URC Polres Lhokseumawe Patroli dan Atur Lalin

 

LHOKSEUMAWE – Aktivitas masyarakat padat menjelang waktu berbuka puasa, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Lhokseumawe melakukan patroli dan mengatur arus lalu lintas menjelang waktu berbuka puasa di dalam wilayah Kota Lhokseumawe, Senin (27/3/2023) Sore.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, kegiatan ini guna memberikan kenyamanan kepada para pengguna jalan raya dan pedagang takjil.

“Aktivitas masyarakat sangat padat di sore hari menjelang waktu berbuka puasa, sehingga rawan terjadi macet. Sehingga personel kita siagakan di sejumlah titik persimpangan,” ujarnya.

Kata Iptu Heydi, kegiatan tersebut sebagai wujud pelayanan Kepolisian khususnya jajaran Polres Lhokseumawe selama bulan suci Ramadhan. Tujuannya, agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Pengaturan lalu lintas ini juga melibatkan personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe dan petugas Dinas Perhubungan Kota Lhokseumawe dan akan dilakukan secara rutin hingga akhir Ramadhan nanti,’ pungkasnya.

Exit mobile version