Indeks

Jumat Tarawih Curhat, Masyarakat Muara Satu Minta Kepolisian Patroli Malam Hari Selama Bulan Puasa

 

LHOKSEUMAWE – Masyarakat Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe meminta jajaran Polsek Muara Satu agar meningkatkan patroli malam hari selama bulan puasa, hal ini guna mencegah gangguan Kamtibmas.

Hal tersebut diungkapkan sejumlah tokoh masyarakat pada kegiatan Jumat Tarawih Curhat bersama Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal di sebuah warung kopi (warkop) di Gampong Meunasah Dayah, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jumat (24/3/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu mengatakan, dalam Jumat Tarawih Curhat ini masyarakat mengharapkan patroli dapat terus ditingkatkan, terutama malam hari selama bulan suci Ramadhan. Sehingga, dapat mewujudkan kenyamanan kepada masyarakat yang beribadah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan tokoh masyarakat yang telah hadir dan menyampaikan masukan dan informasi kepada kami. Informasi ini akan segera kami tindaklanjuti,” pungkasnya.

Terkait pelaksanaan patroli, kata Kapolsek, selama ini rutin dilakukan Jajaran Polsek Muara Satu, dalam bulan suci Ramadhan akan ditingkatkan lagi sehingga masyarakat benar – benar merasa aman dan nyaman dalam beribadah selama bulan puasa.

“Saya mengharapkan bantuan dari seluruh lapisan masyarakat, mari kita jaga situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Satu,” pintanya.

Exit mobile version