Indeks

DERRE – FC Taklukkan PPSP – FC Dengan Skor 4-0 Pada Laga Sepak Bola Samudera Cup II

Pemain PPSP-FC menggiring bola melewati pemain DERRE-FC, di Lapangan Blang Kabu, Selasa, (7/2/2023), (Foto:Zamanhuri)

Aceh Utara – Tim tangguh PT Derre Pration Group FC, Syamtalira Aron, yang diperkuat pemain sekelas Liga Indonesia Syakir Sulaiman dan kawan-kawan, menaklukkan kesebelasan PPSP-FC Kuta Kareung Samudera dengan skor 4-0, pada laga Turnamen Sepak Bola Samudera Cup II, 2023, di lapangan bola kaki Blang Kabu, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Selasa, sore, (7/3/2023).

Kesebelasan DERRE-FC yang berada di bawah naungan Manager Andi Ardiansyah menggunakan kostum biru merah, tampil meyakinkan di depan pendukungnya sejak awal pertandingan dimulai.

Gol perdana tercipta pada babak pertama lewat tendangan keras pemain nomor punggung, (2), Mursal, yang memanfaatkan umpan cantik dari Syakir Sulaiman di dalam kotak pinalti. 1-0 untuk DERRE- FC hingga turun minum.

Gol bertambah pada menit ke lima babak ke dua, tercipta lewat pemain sayap kiri, Sabirin, memanfaatkan umpan lambung dari tengah lapangan dengan sempurna. Dia luput dari penjagaan pemain bawah PPSP-FC, sehingga dengan bebas menggiring bola dan menghentakkan tendangan keras ke jaring gawang. Gol ini sempat diprotes oleh suporter PPSP karena diduga offside, hingga permainan dihentikan beberapa saat oleh wasit, Arifin.

Kemenangan DERRE-FC bertambah lewat tendangan pinalti yang dieksekusi sempurna oleh Sabirin. Hadian pinalti ini diberikan wasit akibat pelanggaran keras yang dilakukan oleh pemain PPSP di area kotak terlarang.

Pada menit akhir pertandingan, Sabirin menambah gol kemenangan DERRE-FC lewat tendangan datar, memanfaatkan umpan lambung dari sayap kanan yang lolos dari jangkauan penjaga gawang.

Susunan Pemain.
DERRE-FC :
1. Mauliza, Penjaga Gawang.
2. Rizki Ramadhan, Stoper.
3. Syauki Mahdi, Dauble Stoper.
4. Zumardi, Bek Kiri.
5. Dek Din, Bek Kanan.
6. Erik Saputra, Gelandang Tengah
7. Yoyo, Gelandang Kiri.
8. Syakir Sulaiman, Gelandang Kanan.
9. Sabirin, Sayap Kiri.
10. Mursal, Sayap Kanan
11. Arianto, Striker.
Cadangan: Acil Quba, Hendra Juanda, Makalele, Tgk. Belanda.

PPSP-FC:
1. Faizan, Penjaga Gawang
2. Dun, Stoper
3. Faisal Gayo, Double Stoper.
4. Ikhsan Carlos, Bek Kiri.
5. Faizin, Bek Kanan.
6. Alwa, Gelandang Tengah.
7. Taufik, Gelandang Kiri.
8. Riski Fajar, Gelandang Tengah.
9. Faizan, Sayap Kiri.
10. Ramna, Sayap Kanan.
11. Amad, Striker.
Cadangan: Dani, Check, Andre, M. Rakjab, Pian, Arman. []

Penulis : Zamanhuri
Exit mobile version