Indeks

Jumat Curhat, Personil Polsek Kuta Makmur Sambangi Warga Desa Bayu

 

LHOKSEUMAWE – Personil Polsek Kuta Makmur sambangi dan berdiskusi bersama warga dalam program Jum’at di Warung Kopi Desa Bayu, Kec Kuta makmur Kab Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jum’at (24/02/2023) pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Kuta Makmur Iptu Slamet Rezeki mengatakan, program jum’at curhat ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan warga terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Para tokoh masyarakat yang hadir mengapresiasi program ini, dengan program ini keluhan masyarakat dapat langsung disampaikan dan diterima pihak kepolisian untuk di tindak lanjuti,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek, warga menyampaikan keluhan terkait dengan jalan yang berlubang dan penerangan jalan yang rusak sehingga dapat membahayakan pengguna jalan.

Menanggapi keluhan tersebut, pungkas Kapolsek, pihaknya akan berkoordinasi dengan kepala desa dan pihak terkait untuk merealisasikan keluhan masyarakat.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak semua lapisan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kuta Makmur untuk saling menjaga kerukunan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Exit mobile version