Indeks

Jumat Curhat dengan Kapolsek Banda Sakti, Ini Harapan Masyarakat Pusong Lama

 

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH melaksanakan program Jumat Curhat dengan warga Gampong Pusong Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat (24/2/2023) pagi.

Selain Kapolsek, hadir pada acara tersebut Waka Polsek Banda Sakti, Ipda Yudira Nugraha, sejumlah personel Polsek Banda Sakti dan masyarakat Gampong Pusong Lama.

“Jumat Curhat ini untuk menerima masukan dan informasi terkait Kamtibmas dari masyarakat untuk ditindaklanjuti,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH

Lanjutnya, masukan yang disampaikan masyarakat di antaranya, terkait pengelolaan dana desa. Warga berharap, supaya Kepolisian dapat mengawasi penggunaan dana desa 2023 agar lebih ketat serta transparan. Kemudian, masyarakat juga mengharapkan kepada tuha peut dan keuchik setiap selesai pembangunan dapat membuat rapat umum dengan masyarakat.

“Setiap masukan yang kita terima akan kita tindaklanjuti, terkait dana desa nanti kami akan melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan dan pendamping desa,” pungkas Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Faisal juga mengajak masyarakat Pusong Lama supaya tetap menjaga kerukunan. Kemudian, selalu melaksanakan musyawarah baik dalam membangun desa maupun menyelesaikan permasalahan yang timbul di desa.

Exit mobile version