Indeks

Jumat Curhat, Kapolsek Muara Satu Diskusi Bersama Warga

 

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal berdiskusi mendengarkan masukan warga pada kegiatan Jumat Curhat, pertemuan dengan warga ini berlangsung di Cafe SPBU Desa Batuphat Timur Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe, Jumat (24/02/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu mengatakan, dalam Jumat Curhat ini masyarakat melaporkan terkait masih adanya kasus peredaran Narkoba yang perlu ditindaklanjuti karena dapat merusak generasi muda.

“Masyarakat juga melaporkan adanya anak – anak muda dan remaja usia pelajar nongkrong di warkop dan pulang sampai menjelang pagi,” ujarnya.

Terhadap informasi dari warga ini, kata Kapolsek, akan ditindaklanjuti. Selain itu, diharapkan juga dukungan masyarakat dalam memelihara situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Muara Satu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan tokoh masyarakat yang telah hadir dan menyampaikan masukan dan informasi kepada kami. Informasi ini akan segera kami tindaklanjuti,” pungkasnya.

Exit mobile version