Indeks

Kapolsek Simpang Keuramat Pastikan Stok Sembako Jelang Ramadhan Stabil

 

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Simpang Keuramat, Iptu Gunawan Adi memastikan stok sembako menjelang bulan Ramadhan di pasaran di Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe tetap stabil, Rabu (22/2/2023).

“Secara rutin, jajaran Polsek Simpang Keuramat melakukan pemantauan ke sejumlah pedagang baik di pasar tradisional dan kedai kelontong,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Simpang Keuramat.

Lanjutnya, pengecekan ini untuk memastikan tidak terjadi kelangkaan terhadap barang kebutuhan pokok masyarakat di pasaran, terlebih lagi menjelang bulan suci Ramadhan. Barang yang dicek yakni beras, gula pasir, minyak goreng, tepung, telur, sayuran dan sejumlah barang kebutuhan pokok lainnya.

“Hasil pantauan di pasar Keude Simpang Empat, Simpang Keuramat sampai saat ini sotk sembako masih tetap normal, namun harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional,” pungkas Kapolsek.

Iptu Gunawan Adi juga menambahkan, pemantauan stok sembako tersebut merupakan salah satu pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam mengantisipasi kelangkaan terhadap barang kebutuhan pokok di pasaran. selain itu, pedagang juga dihimbau supaya tidak melakukan penimbunan barang karena dapat merugikan masyarakat.

Exit mobile version