Indeks

Pembentukan Satgas Karhutla dan Stabilitas Investasi, Ini Kata Kapolsek Dewantara

 

Lhokseumawe- Kapolsek Dewantara hadiri rapat koordinasi dan pembentukan Satgas Muspika Dewantara terkait penanganan Karhutla dan upaya menjaga Stabilitas Iklim Invenstasi Dewantara, selasa (21/2/2023) pagi.

Rapat tersebut berlangsung di Warung Kopi Subur Desa Keude Krueng Geukueh Kec. Dewantara Kab. Aceh Utara dengan dihadiri Camat Dewantara Nawafil Mahyuda, Danramil O3 Dewantara Kapten CZI Hermansyah, Kapolsek Dewantara IPTU Subihan Afuan Ardhi S.Tr.K, Ketua KNPI Dewantara Saifunnizar dan sejumlah undangan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Dewantara IPTU Subihan Afuan Ardhi S.Tr.K menyebutkan,
rapat koordinasi dan pembentukan Satgas ini bertujuan guna meningkatkan koordinasi dan kerjasama dalam penanganan karhutla dan upaya menjaga stabilitas Iklim Invenstasi.

Salah satu kerja samanya, Lanjut Kapolsek Dewantara, adalah dengan meningkatkan patroli bersama di sejumlah lokasi rawan karhutla yang kerap munculnya titik api serta patroli di lokasi objek vital dan pusat ekonomi masyarakat.

Diharapkan, tambah IPTU Subihan, kegiatan patroli bersama tersebut tersebut dapat mencegah terjadinya karhutla serta terwujudnya kamtibmas yang kondusif sebagai upaya menjaga stabilitas iklim investasi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe khususnya di Dewantara.

Exit mobile version