Indeks

Quick Respon, Personel Polsek Muara Satu Jaring Sejumlah Siswa Bolos Sekolah

 

LHOKSEUMAWE – Quick respon keluhan wali siswa dan pihak sekolah, personel Polsek Muara Satu jaring sejumlah siswa bolos sekolah di wilayah Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Selasa (21/2/2023).

“Sejumlah siswa ini terjaring di kafe dan warung kopi (warkop) pada saat jam sekolah,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal.

Lanjutnya, kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut keluhan para wali siswa dan pihak sekolah yang selama ini resah terhadap banyak anak yang bolos sekolah. “Siswa yang terjaring ini merupakan siswa SMP dan SMA,” pungkas Kapolsek.

Kata Iptu Syahrizal, personel memberikan teguran, menghubungi orangtua dan pihak sekolah serta membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya. “Kita harapkan, nantinya dapat menekan jumlah pelajar bolos sekolah di waktu jam pelajaran,” jelasnya.

Kepada para orangtua Kapolsek Muara Satu juga mengharapkan agar lebih meningkatkan lagi pengawasan terhadap anak – anaknya, terutama pada saat masuk sekolah.

Exit mobile version