Sambang Pedagang di Pasar Keude Krueng Manyang Kuta Makmur, Polisi Cek Stok Sembako dan Beri Himbauan

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Kuta Makmur menyambagi pedagang untuk mengecek stok sembako di pasar Keude Krueng Manyang, Kuta Makmur, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, dalam kegiatan ini personel juga memberi himbauan ke pedagang, Senin (20/2/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Kuta Makmur, Iptu Slamet Rezeki mengatakan, blusukan ke pasar tradisional dan toko kelontong merupakan kegiatan yang dilaksanakan personel setiap harinya, tujuannya untuk mengecek dan memastikan barang kebutuhan pokok masyarakat tetap stabil di pasaran.

“Personel mengecek stok beras, gula pasir, minyak goreng, tepung, telur, sayuran dan sejumlah barang lainnya. Hasil pantauan personel, sampai saat ini persediaan sembako tetap stabil, namun harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang,” ujarnya.

Jajaran Polsek Kuta Makmur juga mengimbau para pedagang agar tidak melakukan penimbunan barang sembako, sebab selain dapat merugikan masyarakat juga dapat diancam dengan hukuman pidana.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia