Personel Polsek Simpang Keuramat Kembali Cek Stok Sembako ke Sejumlah Pedagang

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Simpang Keuramat, Polres Lhokseumawe kembali melakukan pengecekan stok sembako ke sejumlah pedagang di pasar tradisional dan toko kelontong di kawasan tersebut, Senin (20/2/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Iptu Gunawan Adi mengatakan, personel mendatangi pasar di Keude Simpang Empat, Simpang Keuramat. Kemudian, menggali informasi ke sejumlah pedagang terkait persediaan sembako.

“Barang yang dicek personel, yakni beras, gula pasir, minyak goreng, tepung, telur, sayuran dan beberapa barang lainnya,” ujar Kapolsek.

Hasil pantauan, lanjutnya, stok sembilan bahan pokok (sembako) di pasar kecamatan dimaksud masih tetap stabil dan tidak mengalami kelangkaan. Namun, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang.

Pada kegiatan pengecekan sembako ini, tambah Kapolsek, personel juga memberi himbauan kepada para pedagang supaya tidak melakukan penimbunan terhadap barang sembako. Karena, selain dapat merugikan masyarakat juga bisa diancam dengan hukuman Pidana.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia