News  

Azhari Foundation dan DPD PAN Lhokseumawe Jemput Pengidap Tumor di Aceh Utara   

Affandi Tay

LHOKSEUMAWE – Azhari Foundation dan Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lhokseumawe menjemput pengidap tumor di Aceh Utara untuk dibawa berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia, Buket Rata, Lhokseumawe, Senin (20/2/2023).

 

Warga yang menderita di kaki sebelah kiri ini yakni Safridan (52) asal Gampong Meudang Ara, Kecamatan Baktinya, Aceh Utara, saat perjalanan ke RSUD Cut Meutia, Safridan juga ditemani dua buah hatinya Rahmi (16) dan Amel (10).

 

Ketua DPD PAN Lhokseumawe, Azhari mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari warga lainnya tentang penyakit yang dialami ayah tiga anak tersebut. Kemudian, pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk melihat serta membawa Safridan agar mendapat perawatan medis.

 

“Kita membawa Safridan ke rumah sakit untuk observasi dan berbagai proses medis lainnya, pasien juga perlu rawat inap karena untuk dilakukan CT Scan serta biopsi,” ujar Ketua PAN Lhokseumawe, Azhari.

 

Sementara itu, Safridan yang ditemui RSUD Cut Meutia menuturkan, penyakit yang dialaminya itu sudah berlangsung sejak lima tahun yang lalu. Namun, karena ketidakadaan biaya pengobatan pun dilakukan tidak maksimal.

 

  1. “Harapan saya lekas sembuh dan bisa mencari rezeki untuk menafkahi keluarga, saya juga mengucapkan terima kasih kepada PAN Lhokseumawe dan Bang Azhari yang telah mengurus segala proses di rumah sakit,” pungkasnya.
Penulis : Affandi Tay

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia