Indeks
News  

Pimpinan Vinca Rosea Serahkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Angin Puting Beliung

LHOKSEUMAWE – Pimpinan Klinik Vinca Rosea, Azhari bersama tim Azhari Foundation menyerahkan bantuan masa panik kepada korban angin puting beliung di pesisir Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat (17/2/2023).

Kedatangan rombongan pimpinan klinik tersebut ke rumah korban, Tamsir Tambunan (43) disambut oleh perangkat gampong setempat.

Pada kesempatan tersebut, Azhari menyampaikan permintaan maaf kepada warga Gampong Jawa Lama karena terlambat mengetahui peristiwa yang menimpa keluarga Tamsir Tambunan.

Saya mohon maaf bukan lambat bergerak, tapi lambat mengetahui. Baru kemarin saya tahu dari kantor desa saat menyerahkan donasi untuk perpustakaan Lentera Hati dan langsung hadir untuk melihat kondisi warga kita yang sedang ditimpa musibah,” ujarnya.

Dalam kunjungan ini, Azhari juga masuk ke dalam rumah melihat langsung atap yang hancur diterjang angin. Selain itu, juga menyerahkan bantuan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako). Azhari juga berharap, korban agar tabah menghadapi cobaan ini.

Sementara itu, istri Tamsir Tambunan, Yuningsih (42) menuturkan, peristiwa itu terjadi pada 24 Januari 2023 lalu sekitar pukul 02.00 WIB. “Saat itu kami sekeluarga sedang tidur pulas, tiba – tiba datang angin kencang dengan suara gemuruh dan sebagian atap rumah kami sudah tidak ada lagi,* pungkasnya.

Melihat melihat kejadian ini, kata dia, keluarga tersebut langsung menyelamatkan diri dan berlindung di tempat yang aman. “Alhamdulillah, kami semuanya selamat,”katanya.

Yuningsih juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Klinik Vinca Rosea yang telah mengunjungi langsung dan menyerahkan bantuan. “Semoga apa yang dilakukan bang Azhari menjadi menjadi amal ibadah,” sebutnya.

Penulis : Affandi Tay
Exit mobile version