Indeks

Polantas Lhokseumawe Patroli Malam Hari di Jalan Lintas Medan – Banda Aceh

 

LHOKSEUMAWE – Polantas Lhokseumawe melaksanakan patroli di jalan lintas Medan – Banda , Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Kamis (16/2/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memberi rasa nyaman kepada para pengguna jalan raya,. khususnya di malam hari.

“Dalam patroli ini, personel mengatur arus lalu lintas memperlambat laju kendaraan dengan kecepatan tinggi di jalur lurus guna mencegah terjadinya kecelakaan,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, kata Kasat, personel juga mengimbau kepada pengguna jalan raya yang melewati jalur ini supaya tetap hati-hati serta mematuhi aturan berlalu lintas.

“Utamakan keselamatan, jika kelelahan beristirahatlah. Sehingga, tidak membahayakan diri sendiri dan pengendara lainnya,” pinta Kasat.

Diharapkan, tambah Kasat, kegiatan patroli tersebut dapat mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Exit mobile version