Indeks

Tim Puslitbang Polri Teliti Tingkat Kepercayaan Masyarakat di Mapolres Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan FGD dan Indepth Interview dalam rangka penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang berlangsung di Aula Rupatama Laghawa Polres Lhokseumawe, selasa (14/02/2023) siang.

Tim Puslitbag tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Saefuddin Mohammad, S.I.K, bersama AKBP Widi Setyawan, S.I.K, M.Si, Pembina Joko Suryanto, S.E, M.Si dan Bripda Ikhwan Abdillah Makhfud serta didampingi sejumlah tim dari Birorena Polda Aceh.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Puslitbang Polri yang telah berkunjung di Mapolres Lhokseumawe untuk melakukan penelitian tentang kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Dengan adanya penelitian ini, diharapkan tim Puslitbang Polri dapat memberikan masukan bagaimana pola, tindakan atau strategi yang diterapkan agar pelayanan masyarakat dapat lebih baik dengan jumlah anggota yang ada”ungkap Kapolres Lhokseumawe.

Sementara Ketua tim Puslitbang Polri Kombespol Kombes Pol Saefuddin Mohammad, S.I.K, menyebutkan, program Polri yang diharapkan kedepan adalah pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kami mengharapkan masukan dari masyarakat dalam penelitian ini agar dapat menyampaikan hal sebenarnya untuk di tindak lanjuti ralam rangka analisa dan evaluasi terkait kinerja Polri agar pelayanannya lebih maksimal,” pungkasnya.

Exit mobile version