Indeks

Blue Light Patrol, Tim URC Polres Lhokseumawe Pantau Aktivitas Pedagang dan Titik Rawan

 

LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe memantau aktivitas pedagang dan menyasar titik rawan pada saat melaksanakan blue light patrol di seputaran wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (8/2/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran personel yakni, tempat berkumpulnya masyarakat di malam hari, lokasi publik, kedai kelontong serta kawasan rawan.

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas, memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, personel juga melakukan pengaturan lalulintas untuk mencegah kemacetan,” ujarnya.

Kata Iptu Heydi, personel juga menyambangi warga guna menyampaikan pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). “Laporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat,” pintanya.

Diharapkan, tambah Kasat, dengan patroli ini diharapkan dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Exit mobile version