Patroli Dialogis, Personel Polsek Sawang Sambang Warga di Malam Hari

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Sawang menyambangi warga saat melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan Kamtibmas di gampong – gampong di Kecamatan Sawang, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (1/2/2023) malam.

“Kegiatan ini merupakan patroli rutin yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Sawang, Iptu Ade Candra, SH.

Lanjutnya, personel memberi himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada masyarakat yang masih beraktifitas di malam hari serta warga yang duduk di warung kopi (warkop).

“Warga kita minta agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum atau perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya,” pungkas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, warga diharapkan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan. “Semoga dengan kegiatan patroli ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia