Indeks

Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli di Tempat Publik dan Obyek Wisata

 

LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta, Polres Lhokseumawe melakukan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di sejumlah tempat publik dan obyek wisata di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (28/1/2023).

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personel, karena libur akhir pekan maka personel juga memantau sejumlah obyek wisata,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi.

Lanjutnya, adapun obyek wisata yang didatangi personel yaitu, Wisata Pantai Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, selain itu Perbankan dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Patroli yang kita laksanakan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkas Kasat

Kata Iptu Heydi, personel juga memantau aktivitas perbankan di hari libur akhir pekan, seperti tempat penarikan uang atau Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di dalam wilayah Kota Lhokseumawe.

Diharapkan, tambah Kasat Samapta, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe serta lebih mendekatkan hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat.

Exit mobile version