News  

Jumat Curhat, Kapolres Aceh Utara Santuni Anak Yatim di Paya Bakong

Zamanhuri

Aceh Utara – Polres Aceh Utara mengelar kegiatan Jum’at curhat di Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara, Jum”at, (27/1/2023), pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolsek Paya Bakong dihadiri oleh para Keuchik, tokoh masyarakat, serta pemuka agama.

Selain mendengar keluhan warga, Kapolres juga memberi santunan kepada puluhan anak yatim.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K, mengatakan, pihaknya menampung seluruh masukan, keluhan dan kritik dari masyarakat.

“Kami dari jajaran polres Aceh Utara hari ini melaksanakan Jumat Curhat, dimana program ini merupakan program rutin kita laksanakan untuk keliling di seluruh wilayah hukum polres Aceh utara,” sebut Kapolres.

Dia juga mengatakan, dalam kegiatan tersebut dirinya mempersilahkan masyarakat yang ingin menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait tindak kejahatan pungli dan gangguan Kamtibmas lainnya.

“Alhamdulillah tadi sudah beberapa masyarakat yang memberikan masukan-masukan, kritik ataupun saran terkait masalah gangguan Kamtibmas dan sebagainya, dan alhamduilah sudah kita beri jawaban dan solusi, mudah-mudahan kegiatan ini akan terus kita lanjutkan rutin setiap hari Jumat keliling seluruh Kecamatan yang ada di Wilayah hukum Polres Aceh Utara,” tutup Deden.

Usai kegiatan tersebut, Kapolres bersama rombongan langsung berangkat meninjau bendungan Krueng Keureutoe, di Gampong Blang Pante.[]

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia