Indeks

Jumat Curhat dengan Kapolsek Dewantara, Ini Keluhan Warga Keude Krueng Geukueh

LHOKSEUMAWE – Jumat Curhat dengan Kapolsek Dewantara, Iptu Subihan Afuan Ardhi, STrK, warga Keude Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh, Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe menyampaikan berbagai keluhan, Jumat (27/1/2023).

Selain Kapolsek, turut hadir dalam acara yang berlangsung di sebuah warung kopi ini yakni Camat Dewantara, Nawafil Mahyuda, SSTP, Danramil Dewantara, Kapten CZI Hermansyah, perangkat gampong dan masyarakat Keude Krueng Geukueh.

“Masyarakat Keude Krueng Geukueh menyampaikan keluhan tentang pengelolaan sampah rumah tangga, penertiban pedagang kaki lima dan pedagang yang membuang sampah sembarang,” ujar Kapolsek.

Terkait masalah tersebut, kata Iptu Subihan Afuan Ardhi, unsur Muspika akan melakukan sosialisasi tentang pengelolaan sampah, melaksanakan penertiban dan kegiatan gotong royong untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya mengimbau kepada pedagang dan masyarakat Keude Krueng Geukueh mari sama – sama kita menjaga kebersihan di sekitar tempat dagangan dan membuang sampah pada tempatnya,” pinta Kapolsek.

Exit mobile version