Indeks
News  

KPU Sumut Gelar Rakor Sistem Manajemen Keamanan Informasi dan Pemetaan TPS

Rakor Sistem Manajemen Keamanan Informasi dan Pemetaan TPS (Foto: sumut.kpu.go.id)

Medan – KPU Provinsi Sumatera Utara menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Sistem Manajemen Keamanan Informasi dan Pemetaan TPS Pada Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 21 – 23 Desember 2022 di Hotel Emerald Garden Medan, yang diikuti oleh Koordiv Data dan Informasi, Kasubbag Perencanaan Data dan Informasi, serta Operator Sidalih KPU Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara.

Rakor ini secara resmi dibuka oleh Herdensi Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara, yang didampingi oleh Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Yulhasni, Batara Manurung, dan Sekretaris KPU Provinsi Sumatera Utara Sapran Daulay, demikian mengutip situs sumut.kpu.go.id Sabtu (14/01/2023).

Rakor ini diselenggarakan sehubungan dengan telah diserahkannya Data Penduduk Potensial Pemilu (DP4) oleh Kementerian Dalam Negeri Indonesia kepada Komisi Pemilihan Umum dan akan dilaksanakannya tahapan pemutakhiran data pemilih pada Pemilu Tahun 2024.

Pada rakor ini disampaikan materi mengenai pemanfaatan teknologi informasi dalam pengolahan data pemilih, pemilih pemula dan perpindahan penduduk, dan sistem manajemen keamanan informasi, serta diadakan pembagian ke dalam kelas-kelas diskusi.

Exit mobile version