Indeks
News  

Warga Berikan Apresiasi Kepada TNI Walaupun Jalan Belum selesai.

LHOKSEUMAWE – Lebih kurang sudah dua minggu pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-122 Kodim 0103/Aceh Utara terus–menerus digenjot oleh Satgas TMMD ke-122 bersama masyarakat.

Meski kegiatan TMMD ke-122 belum selesai, masih banyak yang perlu disempurnakan tapi masyarakat Gampong Paloh Punti dan Gampong Cot Trieng Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, memberikan apresiasi dan sangat antusias menikmati jalan produksi yang dibuat oleh Satgas TMMD untuk memudahkan akses mereka untuk pergi ke kebun masing-masing tentunya.

“Kami mengapresiasi kerja-kerja bagus anggota TMMD Reguler ke-122 Kodim 0103/Aceh Utara dalam membangun dan memajukan kampung kami,” kata Juanda (24) warga Paloh Punti saat melewati jalan pengerjaan untuk pulang dari kebunnya, Selasa (15/10/2024).

Tidak sedikit ujarnya, masyarakat yang datang untuk menikmati jalan yang masih dalam proses pengerjaan ini, ada yang hanya sekedar melihat dan ada juga anak-anak yang melihat sambil bermain, tentunya jalan ini di gunakan warga untuk memudahkan mereka pergi ke kebun.

Pujian dan ucapan terima kasih pun tidak henti-henti disampaikan oleh masyarakat tersebut, kami merasakan banyak sekali manfaat dari pembuatan perbaikan jalan program TMMD Ke 122 Kodim 0103/Aceh Utara.

“Terimakasih banyak Bapak TNI khususnya Semua Anggota Satgas yang telah mengerjakan jalan ini, semoga ini dapat membantu perekonomian kami ke depan nya dan pasti nya jalan ini sangatlah bermanfaat bagi kami,” ucap Juanda.

Exit mobile version