Polres Lhokseumawe Amankan Kampanye Tatap Muka Paslon Pilkada Lhokseumawe di Hagu Barat Laut

Avatar

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe amankan kampanye tatap muka paslon pilkada Lhokseumawe calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe nomor urut 03, Ismail, S.E dan Azhar Mahmud, S.E, dengan masyarakat berlangsung di Dayah Darul Ichwan, Desa Hagu Barat Laut, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (10/10/2024) malam.

Pertemuan ini dihadiri oleh ratusan warga serta mendapat pengamanan dari aparat setempat guna memastikan kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarisi mengatakan, tujuan pengamanan ini adalah untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan aman, sehingga masyarakat dapat mengikuti pertemuan dengan rasa nyaman.

“Kami telah menurunkan personel untuk melakukan pengamanan di sekitar lokasi kegiatan, guna mencegah potensi gangguan keamanan. Harapannya, proses kampanye ini dapat berjalan damai dan tertib,” ujar Salman.

Salman juga mengimbau masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan menghormati setiap proses demokrasi yang sedang berlangsung. “Mari kita bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif selama masa kampanye ini. Dukungan dan partisipasi masyarakat sangat penting untuk mewujudkan pemilihan yang aman dan damai,” tambahnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia