Indeks

Jumat Curhat, Kapolsek Kuta Makmur Sambangi Warga Desa Sido Mulyo

 

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Kuta Makmur, Iptu Slamet Rezeki sambangi dan berdiskusi bersama warga dalam program Jum’at di Warung Kopi Desa Sido Mulyo Kec Kuta makmur Kab Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jum’at (13/01/2023) pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Kuta Makmur Iptu Slamet Rezeki mengatakan, program jum’ta curhat ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan warga terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Para tokoh masyarakat yang hadir mengapresiasi program ini, dengan program ini keluhan masyarakat dapat langsung disampaikan dan diterima pihak kepolisian untuk di tindak lanjuti,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengajak semua lapisan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kuta Makmur untuk saling menjaga kerukunan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hadir dalam program jumat curhat tersebut Kapolsek Kuta Makmur IPTU Slamet Rezki, Kanit Samapta Polsek Kuta Makmur Aipda Burhanuddin, Geuchik Desa Sido Mulyo, Tuha Peut Gampong Sido Mulyo, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Desa Sido Mulyo , Bhabinkamtibmas Polsek Kuta Makmur Bripka Rijalul Azis dan Bhabinsa Koramil Kuta Makmur Sertu Aklamuddin

Exit mobile version