Indeks

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Muara Batu Intensifkan Patroli Rutin Wilayah Perbankkan

ACEH UTARA– Dalam upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya, Polsek Muara Batu melaksanakan patroli rutin pada malam hari. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa aman di kalangan warga serta mengantisipasi potensi kejahatan Rabu 09/10/2024 malam

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Muara Batu, AKP Ali Akbar mengatakan patroli yang melibatkan anggota kepolisian untuk memantau situasi di seputaran ATM, Selama patroli, petugas berkeliling di daerah rawan dan melakukan dialog dengan warga untuk mendengarkan keluhan serta memberikan himbauan tentang keamanan. pungkasnya.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman di seputaran ATM di lingkungan mereka. Patroli ini juga sebagai upaya mendekatkan diri kepada warga,” ujar AKP Ali Akbar.

Patroli ini diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan memperkuat kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan. Polsek Muara Batu berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan patroli seputaran Bank demi menciptakan suasana yang kondusif bagi semua masyarakat.

Exit mobile version