Polsek Blang Mangat Sosialisasi Kenakalan Remaja kepada Siswa-siswa MTSN 2 Kota Lhokseumawe

Avatar

LHOKSEUMAWE – Polsek Blang Mangat Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan sosialisasi mengenai kenakalan remaja di MTSN 2 Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang dampak negatif dari perilaku menyimpang serta pentingnya menjauhi pergaulan yang dapat merugikan para siswa-siswi, Kamis. 10/10/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Blang Mangat, AKP Sapruddin, dalam sambutannya menekankan bahwa kenakalan remaja sering kali dipicu oleh kurangnya pengawasan orang tua dan lingkungan sekitar. Ia mengajak para siswa untuk aktif berkomunikasi dengan orang tua dan guru mengenai masalah yang mereka hadapi, acara tersebut dilaksanakan di Aula Sekolah MTsN Kec. Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Pungkasnya.

Siswa-siswa terlihat antusias mengikuti acara yang diisi dengan diskusi interaktif dan tanya jawab. Diharapkan, sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran siswa tentang bahaya narkoba, tawuran, dan perilaku negatif lainnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan materi sosialisasi sebagai bahan informasi bagi siswa. Polsek Blang Mangat berkomitmen untuk terus melakukan pendekatan preventif demi menciptakan generasi muda yang lebih baik.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia