News  

Satgas TMMD ke-122 Kodim 0103/Aceh Utara Bangun rumah layak huni untuk Adnan M. Adam

Affandi Tay

 

LHOKSEUMAWE – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0103/Aceh Utara memulai pengerjaan sasaran fisik berupa pembangunan pondasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Adnan M. Adam (42), seorang duda yang harus menghidupi kelima anaknya. Proses pembangunan dilakukan Di Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe pada Sabtu (5/10/2024).

TIM anggota Satgas TMMD ke-122 bersama warga setempat bahu-membahu membangun pondasi rumah tersebut. Pembangunan ini diharapkan dapat memberikan hunian layak bagi Adnan dan keluarganya.

Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara, Letkol Kav Makhyar S.T., M.M., M.H.I., melalui Perwira Koordinator RTLH, Kapten Inf Nasrudin, menjelaskan bahwa pondasi merupakan bagian yang sangat penting dalam pembangunan rumah.

“Pondasi yang kuat akan memastikan rumah ini bertahan lama dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi penghuninya. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu dengan kualitas terbaik,” ujar Nasrudin.

Ia menambahkan bahwa meskipun saat ini telah memasuki musim penghujan, pihaknya akan tetap konsisten dan berusaha menyelesaikan pembangunan tanpa hambatan. “Kami berharap seluruh proses pembangunan RTLH ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan,” tambahnya.

 

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia