Indeks

Kapolres Lhokseumawe Berikan Kejutan di Peringatan HUT TNI ke-79

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K., memberikan kejutan spesial kepada jajaran TNI di wilayah Lhokseumawe pada Sabtu pagi (5/10/2024). Kejutan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas sinergi yang terjalin kuat antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kejutan kue ulang tahun tersebut diserahkan langsung kepada Danrem 011/Lilawangsa. tampak kue ulang tahun tersebut bertuliskan “Dirgahayu TNI ke-79”.

AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi menyampaikan, bahwa kejutan ini adalah simbol kebersamaan dan persaudaraan antara kedua institusi dalam menjaga keutuhan NKRI.

“TNI dan Polri adalah mitra yang selalu berdampingan dalam menjaga keamanan wilayah. Kejutan ini merupakan wujud rasa hormat dan kebanggaan kami kepada seluruh jajaran TNI yang telah mengabdikan diri dengan penuh dedikasi untuk negeri ini,” ujarnya.

Danrem 011/Lilawangsa mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kapolres dan seluruh jajaran Polres Lhokseumawe. Ia menegaskan bahwa sinergi antara TNI dan Polri akan terus terjalin demi menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

Suasana penuh kebersamaan dan kehangatan mewarnai peringatan HUT TNI ke-79, dengan harapan sinergi ini akan semakin kuat di masa yang akan

Exit mobile version